Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati HUT Korpri, Pemkab Seruyan Gelar Ramah Tamah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 29 November 2023 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar kegiatan Ramah Tamah dan Silaturahmi dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT)  Ke-52 KORPRI Tahun 2023.

Kegiatan  dihadiri Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor, Ketua DPRD Kabupaten Seruyan Zuli Eko Prasetyo dan Unsur Forkopimda, Pj Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan, Rabu, 29 November 2023.

Penjabat Bupati Seruyan berharap kegiatan peringatan HUT Ke-52 KORPRI ini sebagai motivasi sesuai tagline sekarang yaitu ASN Berakhlak Bangga Melayani Bangsa.

Pada kesempatan ini turut  di launching Core Values ASN Seruyan PRIMA (Profesionalisme, Respect, Integrity, Motivation, Agility) dan dengan dicanangkannya Core values ASN PRIMA nantinya akan menjadi simbol dan pada saatnya kegiatan pembangunan  tahun 2024.

“Kepada kepala perangkat daerah agar melakukan  pembinaan  secara arif dan bijaksana sesuai tata aturan yang berlaku, kepentingan masyarakat agar lebih didahulukan dan ujungnya monitoring dan pelaporan dibuat secara formal apabila ada hal yang kurang jelas silahkan tanyakan, “ pinta Pj Bupati Seruyan.

Djainuddin menambahkan, sehubungan menyongsong  pelaksanaan Pemilu tahun 2024 agar para ASN tegak lurus dan netral, berkolaborasi secara aktif sinergi dengan TNI/POLRI bergerak bersama menjaga keamanan dan keterlibatan yang ada di Kabupaten Seruyan.

Selain itu,  terhadap permasalahan yang berkembang sekarang terkait tuntutan plasma yang ada di desa-desa, apabila ada permasalahan tolong diberikan asistensi kepada masyarakat, agar dilakukan secara arif dan elok, sesuai dengan mekanisme yang berlaku. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru