Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng Aiptu Toha Meninggal Dunia

  • Oleh Pathur Rahman
  • 01 Desember 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kabar duka menyelimuti Polresta Palangka Raya dengan meninggalnya Aiptu Toha, sosok yang menjadi salah satu ujung tombak dalam menjaga Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Palangka Raya, khususnya Kelurahan Menteng.

Wakapolsek Pahandut, AKP Suharno, menyatakan bahwa Aiptu Toha dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 11.45 WIB, Jumat, 1 Desember 2023 dalam kondisi sakit.

Aiptu Toha dikenal sebagai sosok yang gigih dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan masyarakat.Semoga pengabdian dan dedikasinya akan selalu dikenang serta menjadi inspirasi bagi rekan-rekannya dalam menjalankan tugas memelihara Kamtibmas

Selain itu Aiptu Toha dikenal dekat dengan masyarakat maupun dengan rekan - rekan wartawan, Toha selama bertugas cukup aktif dalam menjaga Kamtimbas dan selalu hadir di tengah - tengah masyarakat.

Pria dengan pangkat tiga balok emas dipundaknya ini menyampaikan untuk kegiatan upacara penghormatan pemakaman serta lokasi pemakaman akan diumumkan lebih lanjut setelah koordinasi dengan pihak keluarga.

 "Terimakasih atas jasa, dedikasi, dan pengabdian Aiptu Toha yang telah berperan dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kelurahan Menteng Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru