Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Kegiatan Pawai Lilin Sambut Natal 2023

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Desember 2023 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah mengapresiasi kegiatan pawai lilin yang diselenggarakan oleh Panitia Hari Besar Kristiani (PHBK) Kapuas dalam rangka menyambut Natal tahun 2023.

Ribuan peserta mengikuti kegiatan yang dipusatkan di kawasan Stadion Olahraga Panunjung Tarung Jalan Maluku Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut dilepas secara resmi oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi. Dihadiri Ketua DPRD Kapuas Ardiansah bersama Wakil Ketua I DPRD Yohanes dan Wakil Ketua II Evan Rahman Sahputra serta sejumlah anggota dewan.

“Saya bersama anggota DPRD Kapuas tentunya mengapresiasi kegiatan pawai lilin yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah melalui PHBK ini,” katanya, Sabtu, 2 Desember 2023.

Menurut legislator dari Partai Golkar ini kegiatan pawai lilin ini sangat meriah dan diikuti ribuan peserta khususnya umat kristiani yang menyambut sukacita Natal tahun ini.

“Saya harapkan dengan dilaksanakannya pawai lilin ini kerukunan umat beragama di daerah ini tetap terjaga dan momentum ini dapat membawa kedamaian umat," pungkas wakil rakyat dari Dapil III Kapuas ini. (DODI/H)

Berita Terbaru