Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Muslub RAPI 04 Kapuas Digelar, ini Ketua Terpilih

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Desember 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rapat Pimpinan Wilayah dan Musyawarah Luar biasa (Muslub) Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) 04 Kapuas telah digelar, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

Acara dihadiri oleh Pengurus Daerah RAPI 20 Provinsi Kalimantan Tengah, Hj. Rietna Qundrat, Dewan Pengawas (DPPOW) kabupaten Kapuas, pengurus RAPI dan anggota RAPI wilayah 04 Kapuas.

Melatar belakangi adanya kegiatan ini adalah karena pengunduran diri Ketua RAPI terdahulu Siran. 

Dalam Muslub tersebut dilaksanakan Pemilihan Ketua, hingga Rahmat M. Noor terpilih secara aklamasi oleh seluruh pengurus dan anggota yang hadir. 

Ketua RAPI Kapuas terpilih, Rahmat M Noor mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota atas kepercayaan mengemban amanah RAPI wilayah 04 ke depannya agar lebih baik.

"Harapan semua relawan kemanusiaan juga yang ada di Kapuas bisa bersama sama berkomunikasi di frekuensi yang telah ditentukan agar mempermudah komunikasi dan koordinasi di lapangan," kata Rahmat, Kamis, 7 Desember 2023.

Sementara, Pengurus Daerah RAPI Kalteng, Hj. Rietna mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Rapimwil dan Muslub RAPI Kapuas dengan sukses.

Serta dirinya menyampaikan selamat kepada Ketua RAPI wilayah 04 Kapuas terpilih, semoga bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam membantu dukungan komunikasi. (DODI/H)

Berita Terbaru