Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Bartim Ajak Masyarakat Barito Tingkatkan Silaturahmi pada Momentum Natal

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Desember 2023 - 22:25 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Penjabat (Pj) Bupati Barito Timur Indra Gunawan mengajak masyarakat memanfaatkan momentum Natal tahun 2023 untuk meningkatkan silaturahmi.

Ajakan itu disampaikan oleh Indra Gunawan saat melaksanakan  safari Natal di Gereja Imanuel Bambulung Baru Kecamatan Pematang Karau, Jumat, 8 Desember 2023.

“Momen natal ini juga diharapkan kita semua menjadi teladan untuk meningkatkan keimanan kepada Tuhan, meningkatkan kerukunan umat beragama terlebih dalam menghadapi tahun 2024 agar kita semua menjadi contoh yang baik,” imbuhnya.

Kepala Daerah juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini apa yang sudah dilakukan oleh pemerintah belum optimal. Namun dia berjanji ke depan akan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Barito Timur.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat atas pembangunan di Kabupaten Barito Timur. Selamat Natal tahun 2023 dan menyambut Tahun Baru 2024,” ucapnya.

Pada kesempatan itu tak lupa Pj Bupati juga menginformasikan bawah Sabtu besok ada kunjungan Gubernur Kalimantan Tengah H Sugianto Sabran untuk menggelar Pasar Murah di Halaman Kantor Camat Pematang Karau.

Dalam safari Natal kali ini Pemkab  Barito Timur memberikan bantuan alat pelantang suara untuk Gereja Imanuel Bambulung Baru yang diserahkan oleh Pj Bupati.

Safari Natal tersebut juga dihadiri unsur Forkopimda, kepala perangkat dan Camat Pematang Karau. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru