Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pohon Tumbang Timpa Mobil di Jalan Sultan Hasanuddin Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Desember 2023 - 18:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah kejadian tidak terduga terjadi di Jalan Sultan Hasanuddin, tepatnya di Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya, saat sebuah pohon tumbang menimpa sebuah mobil Agya KH 1882 GR.

Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Palangka Raya, Sucipto mengatakan, kejadian ini terjadi ketika mobil sedang diparkir di pinggir Jalan Sultan Hasanuddin. 

Tiba-tiba, pohon besar tumbang dengan kekuatan yang cukup untuk menimpa kendaraan tersebut. Beruntungnya, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa meskipun mobil tersebut dalam keadaan kosong.

"Tidak ada korban dalam kejadian ini, karena sopir sedang duduk di lokasi lain, akan tetapi kerugian yang ditaksir oleh pemilik mobil berkisar puluhan juta rupiah," katanya Minggu, 10 Desember 2023

Kejadian ini diketahui sekitar pukul 17.00 WIB dan laporan segera masuk ke markas penyelamatan DPKP Palangka Raya sekitar pukul 17.20 WIB. Saat ini, tim penanganan kejadian sedang berupaya melakukan pemangkasan pohon yang tumbang tersebut untuk mengurangi potensi bahaya di lokasi.

"Kami mengimbau masyarakat agar saat hari hujan disertai dengan angin kencang masyarakat dapat berteduh ditempat yang aman, selain itu masyarakat juga kami minta untuk memarkirkan kendaraannya ditempat yang aman," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru