Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Supir Truk Terlibat Kecelakaan dengan Dokter Gigi di Sampit Ditetapkan Tersangka

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 28 Desember 2023 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Supir Truk berinisial AS (27) yang terlibat kecelakaan dengan dokter gigi berinisial A9 (36) di Jalan Jenderal Sudirman km 24, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) telah ditetapkan tersangka oleh polisi.

Hal tersebut dikatakan Kasat lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih, saat ini supir truk telah berstatus tersangka.

"Status sudah tersangka dan sudah dalam penyelidikan, di lokasi marka jalan tidak terputus dan mestinya pada marka jalan tidak terputus itu tidak boleh berbelok," kata Firdaus Canggih, Kamis, 28 Desember 2023.

Insiden kecelakaan tersebut merenggut nyawa seorang dokter gigi yang bertugas di Puskesmas Tumbang Kalang, Kecamatan Antang Kalang, Kabupaten Kotim, pada Sabtu, 23 Desember 2023 kemarin.

Sebelumnya, korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi W 5471 XF dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit. Sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk berwarna kuning itu berjalan beriringan kemudian berkelok arah.

"Truk berbelok ke kanan hendak ke bengkel. Kerena jarak yang sudah terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindarkan," ungkap Canggih.

Akibatnya, korban meninggal dunia saat diperjalanan menuju rumah sakit dr Murjani Sampit. Karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Diketahui, korban meninggalkan seorang istri dan satu anak yang tinggal di Pulau Jawa. Saat itu dirinya telah memesan tiket kapal untuk pulang ke kampung halaman pada malam harinya. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru