Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Tanjung Pinang Buka Pendaftaran Sunatan Massal

  • Oleh Hendri
  • 28 Desember 2023 - 16:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Tanjung Pinang, Gerald Namara, mengajak masyarakat di wilayahnya untuk mengikuti program sunatan massal gratis yang akan digelar pada Jumat, 29 Desember 2023.

Program ini bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Palangka Raya.

"Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya anak-anak, untuk mendapatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Sunatan massal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami terhadap tradisi dan agama," katanya, Kamis, 28 Desember 2023.

Gerald menambahkan, program sunatan massal ini terbuka untuk umum, tanpa membedakan suku, agama, atau golongan.

Kuota yang disediakan adalah 50 anak, dengan syarat membawa kartu keluarga dan surat keterangan sehat dari puskesmas. Pendaftaran dapat dilakukan di kantor lurah Tanjung Pinang atau melalui RT masing-masing.

"Kami berharap program ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan mendapat dukungan dari semua pihak. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada KNPI Kota Palangka Raya yang telah bersedia bekerja sama dengan kami dalam program ini," tuturnya.

Sunatan massal ini akan dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai. Selain sunatan, peserta juga akan mendapatkan fasilitas berupa makanan, minuman, obat-obatan dan hadiah menarik. (HENDRI/j)

Berita Terbaru