Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Janji Realisasikan Usulan Warga Langkai

  • Oleh Hendri
  • 28 Desember 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, bersama anggota dewan lainnya di Dapil III melakukan reses di Kelurahan Langkai, Kamis, 28 Desember 2023.

Mereka mendengarkan aspirasi dan keluhan warga setempat terkait berbagai persoalan yang dihadapi.

Sigit mengatakan, ia bersama semua anggota dewan di Dapil III akan berjuang untuk merealisasikan semua usulan warga Langkai.

Ia menilai, usulan-usulan tersebut penting untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat.

"Kami akan membawa usulan-usulan ini ke rapat paripurna DPRD dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk mencari solusi terbaik. Kami berharap, usulan-usulan ini bisa segera terealisasi sesuai dengan anggaran dan prioritas yang ada," katanya.

Beberapa usulan yang disampaikan warga Langkai antara lain adalah perbaikan infrastruktur jalan, drainase, dan penerangan, peningkatan fasilitas kesehatan dan pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi kerakyatan.

Sigit mengapresiasi partisipasi dan kepedulian warga Langkai dalam menyampaikan aspirasinya. Ia berjanji, ia akan selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan warga untuk memantau perkembangan usulan-usulan tersebut.

"Kami berterima kasih atas sambutan dan masukan dari warga Langkai. Kami akan selalu berusaha untuk mewakili kepentingan dan aspirasi masyarakat. Kami juga mengajak warga untuk terus bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah dalam membangun Palangka Raya," pungkasnya. (HENDRI/j)

Berita Terbaru