Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Camat di Kotim Bergeser

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 29 Desember 2023 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebanyak 3 camat di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bergeser ditandai bersamaan dengan pelantikan sejumlah pejabat di Gedung Serba Guna Sampit, Jumat, 29 Desember 2023.

"Seluruh pejabat struktural dan fungsional yang saya latih hari ini merupakan aparatur sipil negara (ASN) terpilih yang saya nilai dari berbagai aspek terutama aspek kompetensi yang dibutuhkan untuk mengemban tugas dan tanggung jawab jabatan yang diamanahkan," kata Bupati Kotim Halikinnor.

Dia mengatakan, dia melantik ASN yang dipandang cakap dan mampu untuk mempercepat terwujudnya tujuan organisasi serta visi misi Kabupaten Kotim.

Adapun Dedi Purwanto yang semula Camat Teluk Sampit bergeser menjadi Camat Pulau Hanaut, Deddy Jauhari yang semula Camat Pulau Hanaut menjadi Camat Telawang, dan Asyari yang semula Camat Telawang menjadi Camat Teluk Sampit.

Halikin berharap, pejabat yang baru dilantik menunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan kinerja, jaga disiplin, pelihara kebersamaan dan sinergi dalam melaksanakan tugas dan kewajiban. 

"Burung pipit makan bubur, juga bisa makan bawang. Habis dilantik jangan tidur, tapi terus bekerja dan berjuang," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/j)

Berita Terbaru