Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sebanyak 31 PNS Universitas Palangka Raya Purna Tugas

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 29 Desember 2023 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sebanyak 31 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Universitas Palangka Raya (UPR) masuk purna tugas.

Pelepasan pegawai dilakukan dengan acara pelepasan pegawai di Aula Rahan Gedung Rektorat UPR jalan Hendrik Timang Palangka Raya.

“Terima kasih atas pengabdian, kontribusi, pengorbanan yang telah diberikan untuk kampus selama masa pengabdian,” sebut Rektor UPR, Salampak dalam keterangannya, Jumat, 28 Desember 2023.

Purna tugas pada dasarnya hanyalah dari sisi birokrasi, tapi sesungguhnya siapapun yang pernah mengabdi akan terus menjadi bagian dari keluarga besar kampus ini.

"Kami berharap tali silaturahmi antara UPR dan para PNS yang telah purna tugas dapat terus terjalin demi pengembangan serta kemajuan UPR di masa depan," harapnya.

Dalam kesempatan itu, perwakilan PNS yang purna tugas, Netto W.S. Rahan, menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas acara yang dilaksanakan karena ini salah satu wujud perhatian dan penghargaan dari Rektor UPR bagi PNS saat ini telah memasuki masa purna tugas.

"Kami berharap kampus ini depannya dapat terus meningkatkan pelayanan dan kualitas pendidikannya sehingga dapat mencetak lulusan yang mampu bersaing," tutupnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru