Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Abdul Razak Apresiasi Perayaan Natal Bersama Keluarga Besar DPRD Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 30 Desember 2023 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak mengapresiasi perayaan natal bersama keluarga besar DPRD Kalteng yang digelar pada Jumat malam, 29 Desember 2023.

Razak mengatakan, gelaran natal itu sebagai upaya untuk memperkuat toleransi antarumat beragama dan kebersamaan ditengah perbedaan khususnya bagi jajaran Anggota DPRD Kalteng dan ASN di ruang linkup DPRD Kalteng.

"Kalteng sebagai Bumi Pancasila dan juga filosilofi Huma Betang, menjadi hal yang kita jalani berpuluh-puluh tahun selama ini. Mari kita jaga kebersamaan hingga masa mendatang," kata Razak.

Tidak lupa pada kesempatan itu, Razak pun menyampaikan ucapan selamat hari Natal bagi umat Kristiani yang merayakan umumnya di Kalteng dan khususnya di ruang lingkup DPRD Kalteng serta juga menyongsong Tahun Baru 2024.

"Harapan kita tentu khususnya bagi Kalteng kedepan bisa semakin berkembang dan maju, berkualitas serta pembangunan pun semakin optimal. Kita juga harus terus meningkatkan sinergitas bersama membangun daerah ini," ucapnya.

Selain itu, menjelang Pemilu 2024 dirinya juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas, keamanan, kebersamaan, dan persatuan sehingga proses demokrasi itu bisa berjalan lancar dan sukses.

"Karena sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk terus menjaga proses demokrasi yang aman damai dan tentram. Berbeda pilihan bukanlah masalah namun kebersamaan harus tetap dijaga, tentu harapan kita Pemilu 2024 nantinya berjalan lancar dan sukses," imbuhnya. (DONNY D/Y)

Berita Terbaru