Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kuatkan Pelatda Untuk Kesiapan Atlet Hadapi PON

  • Oleh Apriando
  • 04 Januari 2024 - 11:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketum KONI Kalteng, Rahmat Hidayat SH mengatakan, pihaknya sudah melakukan koordinasi, memanggil cabor dan menginventarisir keinginan cabor dalam melaksanakan Pelatda berjalan.

“Januari kita mulai Pelatda. Kami KONI Kalteng terus menyiapkan berbagai kesiapan baik anggaran, dan peruntukan untuk cabor dalam menjalankan Pelatda,” katanya sebagaimana dikutip dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 4 Januari 2024 

Dikatakan Rommy, panggilan akrab Rahmat Hidayat, semua pengurus KONI sudah masuk dalam satgas Pelatda hingga melaksanakan kegiatan.

“Nanti apabila sudah mulai, kami akan sampaikan kembali ke masyarakat. Mohon dukungan dan doanya untuk atlet Kalteng menuju PON,” tutup Rahmat. 

Sebelumnya atau pada akhir Desember 2023 lalu, Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran, bersama Rahmat Hidayat SH melakukan joging di areal Istana Isen Mulang, berikut memantau renovasi bundaran besar .

Gubernur Kalteng meminta cabor-cabor yang lolos PON Aceh-Sumut 2024 untuk dapat meningkatkan latihan hingga sampai keberangkatan nantinya. (APRIANDO/Y)

Berita Terbaru