Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Besar Polres Kapuas Gelar Perayaan Natal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 08 Januari 2024 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Keluarga Besar Polres Kapuas yang beragama Nasrani melaksanakan Ibadah dan Perayaan Natal tahun 2023, bertempat di aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas.

Dalam kegiatan yang berlangsung penuh suka cita tersebut, dihadiri oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, perwakilan unsur Forkopimda, Pejabat Utama Polres Kapuas, serta personel Polres yang beragama Nasrani. 

Kapolres Kapuas saat memberikan sambutan menyampaikan, rasa syukur atas perayaan Natal yang pertama kali digelar di lingkungan internal keluarga besar Polres Kapuas. 

“Kami harapkan melalui momen perayaan Natal ini, meningkatkan rasa syukur, dan menjunjung tinggi nilai-nilai toleransi serta meneguhkan hati sehingga dapat meningkatkan peran kita didalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat," katanya, Senin, 8 Januari 2024.

Lebih lanjut, Kapolres mengatakan bahwa tugas-tugas yang akan di hadapi ke depan tidak mudah, namun dengan tekad, semangat, niat tulus dan rasa syukur semua tugas-tugas yang berat tersebut dapat di kerjakan dan dituntaskan dengan baik. 

Sebelum menutup acara, Kapolres juga mengundi hadiah doorprize yang dibagikan kepada personel Polres Kapuas yang beruntung. (DODI/j)

Berita Terbaru