Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BNN Kalteng Berkomitmen Tekan Penyalahgunaan Narkoba

  • Oleh Pathur Rahman
  • 17 Januari 2024 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) berkomitmen kuat dalam upaya menekan penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah Kalteng.

Kepala BNNP Kalteng, Brigjen Pol Joko Setiono, melalui Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Kalteng, Kombes Pol Agustiyanto,  menjelaskan bahwa sinergi dengan berbagai pihak, termasuk masyarakat dan instansi terkait, menjadi fokus utama dalam menciptakan lingkungan bebas narkotika.

Pria akrab disapa Agus ini menyampaikan bahwa BNNP Kalteng saat ini sedang aktif berupaya dalam hal mengawasi dan menindak pelaku penyalahgunaan narkotika di wilayah Kalteng.

"Tidak  ada ampun bagi pelaku penyalahgunaan atau pengedar narkoba di wilayah Kalteng semua akan kami tindak sesuai huk yang berlaku," katanya, Rabu, 17 Januari 2024.

BNNP Kalteng mengajak seluruh masyarakat Kalteng untuk berperan aktif dalam pencegahan penyalahgunaan narkotika dengan melaporkan kegiatan - kegiatan mencurigakan kepada pihak berwajib.

Agustiyanto menyampaikan bahwa BNNP Kalteng akan meningkatkan program rehabilitasi bagi korban penyalahgunaan narkotika. Tujuannya adalah memastikan mereka mendapatkan bimbingan dan dukungan yang diperlukan.

"Dengan langkah-langkah ini, BNNP Kalteng berharap dapat menciptakan lingkungan yang aman, sehat, dan bebas dari ancaman narkotika," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru