Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sepeda Motor Ringsek Tabrakan dengan Bus di Sampit, Satu Orang Tewas

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 22 Januari 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Insiden kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara bus sekolah milik PT. Mulia Agro Permai dengan pengendara sepeda motor mengakibatkan satu orang dikabarkan meninggal dunia di Jalan Jenderal Sudirman Km 3, Sampit, Kecamatan Mentawa Batu Ketapang, Kabupaten kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 22 Januari 2024.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Sepeda motor jenis Honda Blade warna merah ringsek parah. Sementara, bus sekolah mengalami kerusakan di bagian depan akibat benturan.

Menurut keterangan Rika salah seorang pengendara yang melintas dirinya melihat korban yang terlibat kecelakaan telah dievakuasi ke Rumah Sakit dr. Murjani Sampit oleh mobil ambulan PMI Kotim.

"Kabarnya satu orang meninggal dunia yang pengemudi sepesat motor. Dan ada dua orang siswa yang juga dibawa ke rumah sakit karena mengalami luka luka," kata Rika.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. Dan pihak kepolisian masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan oleh tkp dan minta ketenangan saksi saksi.

Sementara, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan oleh pihak kepolisian untuk pemeriksaan lebih lanjut. (BUDDI RAHMAT H/j)

Berita Terbaru