Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kobar Berikan Bantuan Sosial pada Lansia

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 27 Januari 2024 - 23:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman menunjukkan kepedulian Polri terhadap masyarakat, dengan memberikan bantuan sosial kepada lansia di Kecamatan Aruta, Kabupaten Kotawaringin Barat, Sabtu, 27 Januari 2024.

Para lansia yang diundang secara khusus oleh Kapolres Kobar menyambut hangat kegiatan ini. Kapolres Kobar berharap bantuan sosial yang diberikan dapat bermanfaat dan memenuhi kebutuhan mereka.

"Jangan lihat isinya, tapi kita berharap bisa bermanfaat langsung kepada para lansia, dan semoga bansos ini bisa membantu mereka," ungkap Kapolres Kobar, menekankan pentingnya bantuan ini untuk meningkatkan kesejahteraan para lansia.

Tidak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, Kapolres Kobar juga menegaskan bahwa pemberian bantuan ini adalah wujud nyata dari perhatian Polri terhadap masyarakat, khususnya bagi warga lanjut usia yang benar-benar membutuhkan dukungan.

"Hal baik ini merupakan upaya kita sebagai anggota Polri, untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, terutama para lansia," tambahnya.

Kapolres Kobar menutup pernyataannya dengan harapan bahwa kegiatan positif seperti ini dapat terus dilakukan di masa mendatang.

"Kepedulian terhadap masyarakat, terutama yang membutuhkan, menjadi landasan utama dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum," pungkasnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru