Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Terima Kunjungan Kepala BNN Provinsi Kalteng

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Februari 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Budi Santosa menyambut kunjungan kerja Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah, Brigjen Pol Dr Joko Setiono pada Senin, 5 Februari 2024.

Kehadiran Kepala BNNP Kalteng juga disambut berbagai pihak seperti Kapolres Kobar dan jajaran, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Kejari Kobar, Kodim Pangkalan Bun dan pejabat lainnya.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat sinergi dalam menghadapi tantangan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Kobar.

Pj Bupati Kobar menyambut positif inisiatif Kepala BNNP Provinsi Kalteng, untuk membahas langkah-langkah konkrit terkait upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Budi Santosa menegaskan dukungan penuhnya terhadap upaya P4GN. Menurutnya, upaya itu perlu melibatkan semua pihak, termasuk instansi pemerintah daerah, kepolisian, TNI, Kejaksaan dan instansi terkait lainnya.

"Sinergi yang kuat adalah kunci utama dalam menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba," ujarnya.

Lanjutnya, kedatangan Kepala BNNP Provinsi Kalteng juga menjadi momen untuk melakukan evaluasi terhadap capaian dan kendala-kendala yang mungkin dihadapi dalam pelaksanaan program P4GN di Kobar. Dengan begitu, langkah-langkah perbaikan dan peningkatan kinerja dapat segera diimplementasikan guna mencapai hasil yang lebih maksimal.

"Hal terpenting adalah transparansi dan kerjasama yang baik antarpihak, dan itu akan menjadi kunci kesuksesan dalam melawan ancaman narkoba di tingkat lokal maupun Provinsi," pungkasnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru