Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Ajak Orang Tua Bawa Bayi dan Balitanya ke Posyandu

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Februari 2024 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor melakukan monitoring kegiatan Posyandu di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir.

Monitoring ini bertujuan untuk melihat  kondisi masyarakat secara langsung dan memastikan bahwa layanan kesehatan yang disediakan di Posyandu berjalan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Seruyan, mengajak masyarakat untuk secara rutin membawa bayi dan balitanya ke Posyandu.

Pj Bupati Seruyan, menekankan pentingnya kunjungan rutin ke Posyandu agar perkembangan tumbuh kembang anak dapat dipantau dengan baik.

"Dengan rutin membawa bayi dan balitanya  ke Posyandu, kondisi tumbuh kembang dapat dipantau dengan baik. Jika ada tanda-tanda stunting, maka petugas kesehatan akan segera menanganinya." katanya, Selasa, 13 Februari 2024

Djainuddin Noor menyampaikan harapannya agar angka stunting di wilayah Kabupaten Seruyan dapat menurun. Dengan demikian, tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat dapat terwujud.

Monitoring kegiatan Posyandu oleh Pj Bupati Seruyan merupakan upaya nyata pemerintah dalam meningkatkan kesehatan khususnya dalam mengatasi masalah stunting yang menjadi perhatian serius pemerintah saat ini. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru