Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNNP Kalteng Ajak Masyarakat Bersatu Perangi Narkoba

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 Februari 2024 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen Pol Joko Setiono mengajak seluruh elemen masyarakat Kalteng untuk bersatu padu menggelorakan perang terhadap penyalahgunaan narkoba.

“Kita harus bersama-sama melawan narkoba, karena narkoba adalah musuh kita bersama. Narkoba merusak generasi muda, merusak kesehatan, merusak moral, dan merusak tatanan sosial. Kita tidak boleh diam dan menyerah, kita harus berani dan tegas menolak narkoba,” ujar Joko Setiono, Jumat, 16 Februari 2024.

Joko Setiono mengatakan bahwa BNNP Kalteng siap mendukung dan bekerja sama dengan semua pihak yang peduli dengan masalah narkoba, baik dalam hal rehabilitasi maupun dalam hal pemberantasan.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat, khususnya para orang tua, untuk mengawasi dan membimbing anak-anaknya agar tidak terjerumus ke dalam penyalahgunaan narkoba yang tentunya bisa merusak bangsa.

Maka dari itu, peran pencegahan penyalahgunaan narkoba harus dimulai dari lingkungan terkecil, keluarga, tetangga, Rukun Tetangga, Rukun Warga, Kelurahan atau desa hingga jenjang lebih tinggi diatasnya.

"Jika ada yang mengetahui adanya peredaran atau penyalahgunaan narkoba, segera laporkan ke kami atau ke pihak berwajib lainnya,” tutup Joko Setiono (PATHUR/Y)

Berita Terbaru