Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Kapolres Gunung Mas Saat Pantau Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Tingkat Kecamatan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 17 Februari 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa turun langsung pantau kegiatan pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu 2024 tingkat kecamatan.

"Dalam kegiatan rekapitulasi ini kami dari Polres Gunung Mas menerjunkan 193 personil yang sebelumnya berjaga di TPS-TPS saat ini pindah untuk mengamankan rekapitulasi penghitungan suara," ujarnya saat memantau pleno rekapitulasi di Kecamatan Kurun, Sabtu, 17 Februari 2024.

Dia melanjutkan, tidak hanya Kecamatan Kurun, Kapolres Gunung Mas itu berencana berkeliling ke tempat lain untuk memantau jalannya pleno rekapitulasi. 

"Selama berjalannya pemungutan suara hingga hari ini, kita patut bersyukur Kabupaten Gunung Mas masih aman, kondusif dan terkendali, dan kami berharap kondusifitas ini bisa terus berlangsung hingga tahapan pemilu 2024 selesai, " ucapnya. 

Lebih lanjut, AKBP Theo mengajak masyarakat Gunung Mas bisa menjaga silaturahmi dan hubungan baik satu sama lain pasca pemungutan suara. Meski pilihan berbeda, namun jangan sampai merusak hubungan baik.

Jangan pula kata Kapolres mudah percaya dengan pemberitaan di media sosial. Sebaiknya dicek terlebih dahulu kebenarannya agar tidak menimbulkan kegaduhan. (RISKA YULYANA/y)

Berita Terbaru