Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Wanita Cantik Terekam CCTV Mencuri di Minimarket Sampit, Pelaku Diserahkan ke Polsek Ketapang

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 27 Februari 2024 - 17:01 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dua wanita cantik di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) terekam kamera pengawas atau CCTV diduga melakukan pencurian di sebuah minimarket Jalan D.I Panjaitan, Kecamatan MB Ketapang, Selasa, 27 Februari 2024.

Dalam rekaman kamera CCTV keduanya tampak mengambil sejumlah barang yang ada di toko minimarket tersebut dan menyimpan barang curiannya di balik baju hingga celana pelaku.

Menurut keterangan dari Aldi suami dari pegawai toko tersebut mengatakan, saat itu istrinya berjaga di toko. Lalu melihat kedua orang pelaku dengan gerak gerik yang mencurigakan.

"Kejadiannya itu sekitar jam 12.00 WIB kebetulan yang jaga istri saya. Kemudian istri saya menanyakan dan memeriksa salah satu pelaku ternyata benar ada sejumlah barang di dalam pakaiannya," kata Aldi.

Akhirnya penjaga toko tersebut meminta pelaku untuk mengeluarkan barang-barang yang disembunyikan di dalam pakaiannya terdapat sejumlah barang berupa susu kental manis kemasan, sabun hingga bumbu dapur.

"Dari pengakuan pelaku dia juga pernah melakukan hal serupa. Baru kali ini ketahuan," ungkap Aldi.

Setelah ketahuan mencuri sejumlah barang di toko minimarket tersebut akhirnya pelaku dibawa ke kepolisian untuk diserahkan kepada pihak yang berwajib.

"Sudah tadi diantar ke Polsek Ketapang. Agar dia tidak mengulangi perbuatannya lagi," Demikiannya. (BUDDI RAHMAT H/j) 

Berita Terbaru