Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan dan Kepala BNN Kalteng Tinjau Fasilitas Penanganan Narkoba di RSUD Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 01 Maret 2024 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, bersama Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono, beserta unsur Forkopimda Seruyan, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kuala Pembuang.

Kunjungan ini diterima langsung Plt Direktur RSUD Kuala Pembuang, dr. Ali Wardana, dan jajaran manajemen rumah sakit, Jumat, 1 Maret 2024

Tujuan kunjungan adalah untuk melihat ruangan khusus yang disediakan di RSUD tersebut untuk penanganan pasien pecandu narkoba.

Brigjen Pol. Dr. Joko Setiono menyambut baik berbagai upaya yang telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Seruyan bersama pihak terkait dalam upaya penanggulangan peredaran gelap narkotika.

"Pertemuan ini dapat menjadi sarana berbagi inovasi dan memperkuat kerja sama antara berbagai pihak terkait dalam memerangi peredaran gelap narkotika," ungkapnya.

Sementara itu, Pj Bupati Seruyan, Djainuddin Noor, menyatakan harapannya bahwa kunjungan Kepala BNN Provinsi Kalteng menjadi momentum untuk merumuskan strategi bersama dalam penanganan peredaran narkoba.

"Kita perlu terus berkoordinasi dan berkolaborasi untuk menciptakan langkah-langkah efektif dalam memerangi peredaran narkoba sesuai dengan kemampuan Pemerintah Kabupaten Seruyan," ungkapnya

Diharapkan hal ini  dapat memperkuat kerjasama antara berbagai pihak terkait serta meningkatkan ketersediaan fasilitas penanganan bagi para pecandu narkoba, sekaligus memperkuat upaya pencegahan dan penindakan terhadap peredaran gelap narkotika di Kabupaten Seruyan. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru