Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Layanan BPKB Kendaraan Polda Kalteng Pindah ke Gedung Baru

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 Maret 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat yang ingin mengurus BPKB kendaraan kini harus menuju ke gedung baru yang berlokasi di Jalan Mahir Mahar Kilometer 10, sebelah Polsubsektor Jekan Raya. 

Menurut Dirlantas Polda Kalteng Kombes Pol R S Handoyo, pemindahan layanan BPKB kendaraan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta mengoptimalkan penggunaan fasilitas gedung. 

"Kami harapkan dengan adanya gedung baru ini, pelayanan BPKB kendaraan dapat berjalan lebih cepat, mudah, dan nyaman bagi masyarakat," katanya, Senin, 4 Maret 2024.

Pria dengan pangkat tiga melati dipundaknya ini juga mengingatkan kepada masyarakat untuk bisa melakukan kepengurusan BPKB nya dengan aman dan tertib sesuai alur pelayanan yang ada di gedung BPKB Ditlantas Polda Kalteng.

Layanan BPKB kendaraan di gedung baru ini berlaku mulai hari ini, Senin, 4 Maret 2024. Jam layanan adalah Senin sampai Jumat pukul 08.00 WIB sampai 13.30 WIB, sedangkan Sabtu dan Minggu tutup.

"Masyarakat diharapkan untuk membawa dokumen-dokumen yang diperlukan seperti STNK, KTP, dan surat jual beli kendaraan untuk kepengurusan BPKB," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru