Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Uang Milik Perempuan di Sampit Dibawa Kabur Temannya

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 09 Maret 2024 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Nasib apes menimpa seorang perempuan bernama Sela (21) di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), karena uang bernilai jutaan rupiah dibawa kabur oleh temannya.

Sela menjelaskan, saat itu dirinya berniat membayar motor miliknya. Kebetulan ia menitipkan uang senilai Rp 1,5 juta kepada pelaku yang berinisial L untuk membayarkan kepada pihak leesing.

"Saat itu saya sedang bekerja, jadi teman saya ini kebetulan sedang main ke tempat kerja saya. Kebetulan juga dia hendak keluar jadi saya sekalian menitip untuk membayarkan uang motor saya," kata Sela, Sabtu, 9 Maret 2024.

Karena merasa percaya dengan temannya ini akhirnya dia menyerahkan uang tersebut untuk membayarkan cicilan motor. Namun, ternyata uang tersebut tidak dibayarkan oleh pelaku.

"Kemudian saya tanyakan lagi kepada L (pelaku) sudah di bayar apa belum. Lalu dijawab L sudah dibayarkan tapi keesokan harinya saya dihubungi pihak leesing ternyata belum bayar angsuran," ungkap Sela.

Akhirnya korban yang merasa dirugikan ini kembali menghubungi pelaku yang merupakan temannya tersebut. Namun, hingga saat ini tidak ada jawaban dari pelaku.

"Sudah saya hubungi berkali kali tetapi tidak ada jawaban, kayanya dia menghilang. Saya bingung karana di hubungi pihak leesing terus sementara uangnya dibawa kabur," tutup Sela. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru