Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim 1016 Palangka Raya Salurkan 200 Paket Sembako untuk Korban Banjir Kelurahan Langkai

  • Oleh Pathur Rahman
  • 15 Maret 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, Kodim 1016 Palangka Raya telah menyalurkan sebanyak 200 paket sembako kepada pengungsi di Kelurahan Langkai, Palangka Raya. Bantuan ini disampaikan langsung di posko pengungsian yang telah didirikan untuk korban banjir.

Komandan Kodim 1016 Palangka Raya, Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat, melalui Danramil 1016 - 01 Pahandut, Mayor inf Rudiyanto, menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan hasil kerjasama dengan Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah.

Pria dengan pangkat satu melati di pundaknya, berharap agar bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi warga Kelurahan Langkai yang saat ini menghadapi kesulitan akibat bencana alam.

"Pendistribusian paket sembako ini diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan dasar para pengungsi selama masa pemulihan pasca-banjir," ungkapnya, Jumat, 15 Maret 2024.

Kodim 1016 Palangka Raya berkomitmen untuk terus memberikan dukungan tenaga maupun logistik dan asistensi kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam situasi darurat seperti saat ini.

"Semoga bantuan ini bisa langsung disalurkan oleh Lurah Langkai kepada masyarakat Kelurahan Langkai yang terdampak banjir," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru