Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Dinas DALDUKKBP3APM Salurkan Bantuan ke Posko Kalampangan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Maret 2024 - 03:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya tanggap darurat terhadap bencana banjir yang melanda Kalampangan, Kepala Dinas DALDUKKBP3APM Palangka Raya, dr. M Fitriyanto Leksono, menyerahkan bantuan kepada pengungsi yang berada di posko bencana Kalampangan.

Penyaluran bantuan tersebut diterima secara langsung oleh Lurah Kalampangan Yunita Martina di Aula Kelurahan Kalampangan, yang merupakan Posko pengungsian banjir di Kelurahan Kalampangan

"Bantuan yang diserahkan mencakup pampers untuk anak-anak dan lansia, susu formula untuk balita, Makanan Pendamping ASI (MP-ASI), susu khusus untuk ibu hamil dan lansia, serta kebutuhan dasar wanita seperti celana dalam dan pembalut," katanya, Rabu, 20 Maret 2024.

Penyerahan bantuan ini merupakan bagian dari komitmen pemerintah kota untuk memberikan dukungan kepada warga yang terdampak bencana, khususnya anak-anak dan lansia yang memerlukan perhatian lebih.

"Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban para pengungsi dan memberikan sedikit kenyamanan di tengah kesulitan yang mereka hadapi," ujar dr. Fitriyanto.

Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya terus berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk memastikan kebutuhan dasar pengungsi terpenuhi selama masa pemulihan pasca banjir.

"Penyerahan bantuan ini juga diharapkan dapat memotivasi lebih banyak pihak untuk terlibat dalam upaya kemanusiaan dan mendukung para korban bencana di Kalampangan," pungkasnya. (PATHUR/y)

Berita Terbaru