Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala BNN Kalteng Berpartisipasi Pertemuan CND ke-67 di Austria

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Maret 2024 - 21:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam langkah signifikan menuju penguatan kerja sama internasional dalam memerangi narkotika, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Tengah, Brigjen Pol. Joko Setionotelah bergabung dengan delegasi BNN RI dalam Commission Narcotic Drug (CND) ke-67 yang berlangsung di Wina, Austria.

Delegasi tersebut juga diikuti oleh Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Kalteng Kombes Pol Agustiyanto, ini berkesempatan untuk mendampingi Kepala BNN RI dalam serangkaian pertemuan penting.

Salah satu agenda utama adalah pertemuan bilateral dengan delegasi Iran, yang berfokus pada pembahasan strategi bersama untuk meningkatkan pertukaran informasi dan upaya bersama dalam memerangi peredaran narkotika.

"Selain agenda formal, BNN Provinsi Kalimantan Tengah juga berkesempatan untuk memperkenalkan dan mempromosikan budaya lokal. Dengan menampilkan permainan musik tradisional Kalimantan yang memikat para peserta sidang," katanya, Jumat, 22 Maret 2024.

Selain menampilkan permainan musik khas Kalteng, BNNP Kalteng juga memamerkan kerajinan tangan yang menampilkan kekayaan budaya dan ciri khas dari Kalteng.

Kehadiran dan partisipasi delegasi BNN Kalimantan Tengah di forum internasional ini tidak hanya menunjukkan komitmen Indonesia dalam memerangi narkotika, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkuat jaringan dan kerja sama dengan negara-negara lain dalam menghadapi tantangan global ini.

"Alhamdulillah kali ini BNNP Kalteng bisa tampil di kancah internasional semoga ini bisa menjadi awal langkah kita bekerja sama dengan pihak internasional dalam memerangi narkotika," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru