Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Upayakan Pemenuhan Tenaga Kesehatan dan Fasilitas Pendukung

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 26 Maret 2024 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Hingga saat ini Kabupaten Seruyan masih menghadapi tantangan dalam menyediakan pelayanan kesehatan yang merata dan berkualitas bagi seluruh masyarakatnya.

Hal ini disebabkan  masih  kurangnya jumlah tenaga kesehatan serta keterbatasan fasilitas pendukung di wilayah tersebut.

Kadis Kesehatan Seruyan, dr Bahrun Abbas mengatakan hingga saat ini tenaga Kesehatan di wilayah setempat  masih belum merata sepenuhnya, ditambah jumlahnya yang masih kurang.

"Selain masih kurangnya tenaga kesehatan, saat ini fasilitas penunjang untuk mendukung pelayanan kesehatan masih belum mencukupi sepenuhnya," katanya, Senin, 25 Maret 2024.

Untuk itu. pihaknya berupaya untuk meningkatkan kualitas serta kuantitas jumlah tenaga kesehatan agar pelayanan kesehatan yang lebih baik dapat diberikan kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan fasilitas penunjang  kesehatan dan penyediaan tenaga kesehatan yang merata  agar setiap warga dapat mengakses layanan kesehatan yang layak dan berkualitas," tambahnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru