Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Habib Segaf Baharun: Al Quran Mukjizat Terbesar Nabi Muhammad SAW

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Maret 2024 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pengasuh Ponpes Dalwa Putri, Bangil, Pasuruan, Al Habib Segaf Baharun menerangkan Al Quran sebagai mukjizat terbesar Nabi Muhammad SAW.

"Bertepatan dengan malam 17 Ramadan termasuk bertepatan dengan malam Lailatulqadar malam hari ini bahwasanya untuk selalu mengingatkan kita bahwa Al Quran adalah mukjizat Nabi Muhammad SAW yang paling besar," tuturnya di Palangka Raya, Rabu, 27 Maret 2024.

Rektor IAI Dalwa menegaskan Al Quran sebagai mukjizat Nabi Muhammad SAW tetap ada sampai hari kiamat.

"Nuzulul Quran adalah waktu diturunkannya Al-Quran oleh Allah SWT kepada Nabi Muhammad. Setiap tanggal 17 Ramadan, kaum muslimin memperingati Nuzulul Quran," sebut dia.

Ia mengatakan umat Islam biasanya memperingati peristiwa ini dengan melakukan berbagai amalan ibadah seperti tadarus, shalat malam, itikaf di masjid, dan lain-lain.

“Al Quran yang diturunkan kepada kita, cukup kita menyadari bahwasanya itu benar dan datang dari Allah SWT yang tidak bisa direkayasa dan dibuat-buat," imbuhnya.

Dalam momentum tersebut, Al Habib Segaf Baharun menyampaikan banyak sekali keistimewaan yang bisa kita dapatkan dari Al Quran. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru