Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diganggu dan Diancam Mantan, Mahasiswi Lapor Bidhumas Polda Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 28 Maret 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - BU (19) seorang mahasiswi di Palangka Raya, menghubungi Ketua Tim Virtual Police Bidhumas Polda Kalteng, Ipda Shamsudin karena merasa takut terhadap mantan pacarnya, yang kita sebut saja KU (20) warga Palangka Raya.

"Mantan saya terus menerus mengganggu saya. Dia terus memaksa bertemu dan mengancam jika saya menolak. Bisa tolong bantu saya, pak," ungkap BU kepada Ipda Shamsudin, Kamis, 28 Maret 2024.

Melihat hal tersebut pria yang akrab disapa Cak Sam bertindak sebagai mediator dan mempertemukan Kumbang dan BU untuk menyelesaikan permasalahan ini dengan baik dan benar.

KU diberikan nasihat dan pembinaan dari Tim Virtual Bidhumas Polda Kaltengagar tidak lagi mengganggu BU, mengingat BU merasa terganggu dan takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan

Setelah dibina Akhirnya, KU menyadari kesalahannya dan meminta maaf kepada BU. Dia berjanji tidak akan mengganggu BU lagi.

"Kami mengimbau kepada masyarakat apabila ada masalah lebih baik dibicarakan secara baik - baik, jangan mengganggu dan mengancam karena dapat berpotensi menyebabkan hal - hal yang melanggar hukum," pungkasnya. (PATHUR/j)


TAGS:

Berita Terbaru