Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Reses DPRD Palangka Raya Hasilkan 4 Usulan Prioritas

  • Oleh Hendri
  • 29 Maret 2024 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hasil reses dari anggota DPRD Palangka Raya menunjukkan adanya kebutuhan mendesak untuk empat hal. Yakni peningkatan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan kebersihan lingkungan.

Ketua DPRD Palangka Raya, Sigit K Yunianto, mengungkapkan laporan dari Dapil I, II, dan III secara konsisten menyoroti keempat area tersebut sebagai prioritas utama.

"Dari tiga Dapil sudah memberikan laporannya dan hasilnya terkait empat hal tadi. Semoga ini jadi masukan buat Pemko agar direalisasikan tahun depan secara berkala sesuai prioritas," katanya, Jumat, 29 Maret 2024.

Dia berharap implementasi usulan tersebut akan berjalan lancar dan efektif sehingga mampu membawa perubahan positif yang berkelanjutan bagi masyarakat.

Terkait ini, Pj Wali Kota telah menyatakan komitmennya untuk merespons hasil reses ini dengan serius. Rencana aksi yang akan dilaksanakan tahun depan diharapkan dapat memenuhi harapan warga.

"Hasil-hasil dari reses ini akan menjadi panduan bagi kami dalam menyusun program kerja yang berpihak kepada kepentingan masyarakat," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru