Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadwal Sabtu: Bergulirnya Kembali Liga Sepak Bola Top Eropa

  • Oleh ANTARA
  • 30 Maret 2024 - 09:15 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Setelah dihibur tim nasional selama dua pekan dalam jeda internasional Maret, termasuk dua kemenangan  Indonesia atas Vietnam dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, pencinta olahraga dimanjakan lagi dengan kembali bergulirbta liga-liga papan atas Eropa.

Dari Liga Inggris, partai Newcastle United melawan West Ham United di St. James' Park pada Sabtu pukul 19.30 WIB menjadi laga pembuka yang menarik disaksikan.

Setelah itu upaya Tottenham Hotspur dalam mengincar empat besar dengan menjamu Luton Town di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu pukul 22.00 WIB.

Di Liga Jerman, Bayer Leverkusen berusaha memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam semua kompetisi musim ini kala menjamu Hoffenheim di BayArena hari ini pukul 21.30 WIB.

Di Italia, juara bertahan Napoli akan berusaha mencari kemenangannya setelah dua laga terakhir di Liga Italia hanya meraih dua hasil imbang. 

Victor Osimhen dan kawan-kawan akan menjamu Atalanta di Stadion Diego Armando Maradona, Sabtu pukul 18.30 WIB.

Selain dari liga-liga top Eropa, klub pemain-pemain timnas Indonesia di luar negeri, seperti Asnawi Mangkualam di Port FC Thailand, Justin Hubner di Cerezo Osaka Jepang, hingga Pratama Arhan di Suwon FC Korea Selatan, juga akan memainkan laganya pada Sabtu.

Sementara dalam bulu tangkis, empat wakil Indonesia akan berlaga pada Madrid Spain Masters yang dimainkan di Centro Deportivo Municipal Gallur, Madrid.

Ganda putra Indonesia Sabar Karyaman Gutama/Reza Pahlevi Isfahani akan melawan pasangan Denmark William Kryger Boe/Christian Faust Kjaer, ganda campuran Indonesia Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akan meladeni wakil India Reddy Sumeeth/Reddy Sikki, dan ganda putri Indonesia Febriana Dwipuji/Amallia Cahaya Pratiwi akan melawan Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dari China Taipei.

Satu wakil tersisa yang akan bermain dalam semifinal turnamen BWF World Tour Super 300 itu adalah tunggal putri Komang Ayu Cahya yang akan melawan Ratchanok Intanon dari Thailand.

Jadwal pertandingan olahraga Sabtu (30/3):

Berita Terbaru