Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Serahkan LKPD 2023 ke BPK RI, Begini Harapannya

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Maret 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi telah menyerahkan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Pemerintah Kabupaten Kapuas Tahun 2023 (unaudited) kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia perwakilan di Kalimantan Tengah.

“Dokumen LKPD Pemkab Kapuas Tahun 2023 sudah diserahkan yang mana diterima oleh kepala perwakilan BPK RI Kalteng, bapak M Ali Syhar pada hari Kamis kemarin," kata Erlin Hardi, Sabtu, 30 Maret 2024.

Lebih lanjut, Erlin menuturkan penyerahan dokumen LKPD sebagai bukti kepatutan Pemerintah Kabupaten Kapuas dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan dalam pengelolaan keuangan negara.

“Tentunya harapan kami perlu kebersamaan dalam hal kerapian administrasi laporan keuangan agar bisa mendapat penghargaan dari BPK RI yakni WTP (Wajar Tanpa Pengecualian)," harapnya.

Dirinya juga berharap bagi seluruh perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas untuk lebih rapi lagi dalam administrasi pengunaan anggaran.

"Sesuai dengan realisasi di lapangan, sehingga di tahun yang mendatang nanti kita lebih tertib administrasi,” pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru