Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang

  • Oleh Norhasanah
  • 03 April 2024 - 11:00 WIB

BORNEONEWS,Sukamara - Polres Sukamara melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Telabang dalam rangka pengamanan ibadah puasa dan hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah pada Rabu, 3 April 2024.

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Sukamara dipimpin oleh Pejabat Bupati Sukamara, Kaspinor didampingi Kapolres Sukamara, AKBP Telly Alvin dengan dihadiri unsur forkopimda.

“Kita bersama mengikuti apel gelar pasukan untuk Operasi Ketupat di Kabupaten Sukamara, dan tentunya instruksi wilayah hukum Polisi Kalimantan Tengah khususnya Kabupaten Sukamara melibatkan personel-personel kita bidang pengamanan,”  ucap Kaspinor saat diwawancara.

Menurut dia, operasi kepolisian terpusat yang dilaksanakan dari tanggal 4 April sampai dengan 16 April 2024 tersebut merupakan merupakan konsolidasi yang bagus dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Gawi Barinjam selama Idul Fitri.

“Kita juga sudah berusaha untuk mengantisipasi arus mudik tahun 2024 ini yang terjadinya peningkatan cukup signifikan,” ujarnya.

Apel gelar pasukan diikuti anggota TNI Polri, BPBD Sukamara, Dinas Kesehatan Sukamara, Dinas Perhubungan Sukamara, Satpol PP, Banser, Lapas Kelas III Sukamara dan lainnya. (NORHASANAH/j)

Berita Terbaru