Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbudpar Kalteng Gencar Edukasi Promosi Wisata Sambut Libur Lebaran

  • Oleh Marini
  • 04 April 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi meningkatkan minat kunjungan pariwisata di Kalteng, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalteng gencar melakukan promosi berbagai destinasi wisata.

Hal itu dilakukan dalam rangka menyambut libur hari raya Idul Fitri 1445 H. 

Kepala Bidang Kesenian Tradisi dan Warisan Budaya Disbudpar Kalteng Sussy Asty mengatakan, promosi tetap pihaknya lakukan dalam artian saat mendekati liburan. 

"Dan liburnya cukup panjang juga, jadi kami akan memberikan rekomendasi wisata tidak hanya yang ada di Kota Palangka Raya tetapi juga di Kabupaten yang ada di Kalteng," katanya, Kamis, 4 April 2024.

Dirinya menambahkan, promosi lokasi wisata ini tidak hanya dilakukan di media sosial, namun juga terdapat aplikasi bernama Charming Central Kalimantan dan website https://visit.kalteng.go.id.

"Yang dapat di akses dengan mudah oleh masyarakat untuk mengetahui berbagai pilihan destinasi wisata di Kalteng," bebernya.

Dirinya menjelaskan, dalam aplikasi atau website itu tersebut semua informasi yang dibutuhkan, tidak hanya destinasi wisata saja tetapi juga mengenai kebudayaan, kesenian, bahkan tempat kuliner ada di Kota Palangka Raya maupun sekitar destinasi wisata bisa kita akses dengan mudah. (MARINI/H)

Berita Terbaru