Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotor di Sampit Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Tabrak Truk Pertamina

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 04 April 2024 - 15:39 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pengendara sepada motor terlibat kecelakaan dengan sebuah truk tangki milik Pertamina di Jalan Tjilik Riwut, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 4 April 2024.

Pengendara sepeda motor jenis Kawasaki KLX Berinisial A (38) harus dilarikan ke Rumah Sakit dr Murjani Sampit, karena mengalami luka serius di bagian kepala.

"Kondisi saat itu sedang hujan lebat, kedua kendaraan berjalan satu arah, kemungkinan korban terlalu kencang mengendarai sepada motornya sehingga tertabrak," kata Suherman, warga sekitar, Kamis, 4 April 2024.

Tidak berselang lama, korban langsung dievakuasi oleh PMI Kotim dan Kepolisian yang kebetulan lokasi kejadian kecelakan tersebut tepat di depan Kantor Polsek Baamang.

Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. Saat ini pihak kepolisian masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

"Saat ini anggota masih di lapangan, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan," ucap Kasatlantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih. (BUDDI RAHMAT H/H) 

Berita Terbaru