Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Libur Lebaran, Satpol PP dan Damkar Kapuas Patroli Pantau Aset Daerah

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran atau Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas patroli pantau perkantoran/ aset daerah.

Kegiatan tersebut ditingkatkan, terutama saat libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah demi memastikan keamanan perkantoran atau aset daerah lingkungan Pemkab Kapuas.

"Selama libur lebaran anggota Sat Pol PP dan Damkar Kapuas kami arahkan untuk mengawasi aset aset berupa perkantoran pemda," kata Kepala Satpol PP dan Damkar Kapuas, Syahripin, Selasa, 9 April 2024.

Selain itu, pihaknya juga melakuka pengecekan terhadap petugas keamanan yang bertugas disetiap kantor agar tetap optimal dalam melaksanakan tugasnya. 

"Kami berharap dengan adanya pengawasan serta pengecekan aset aset daerah berupa bangunan perkantoran dapat terus terjaga," ujarnya.

Pihaknya tidak ingin ada hal hal yang dapat merugikan pemerintah daerah. "Kami pantau dan kita cek apakah ada petugas keamannya berjaga dan kita ingatkan untuk petugas keamanan untuk selalu waspada,” pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru