Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ivo Tanggapi Dirinya Maju Jadi Walikota Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 10 April 2024 - 12:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Istri Gubernur Kalteng, Yulistra Ivo  Sugianto Sabran menanggapi isu pencalonannya sebagai calon Walikota Palangka Raya 2024.

Saat ini ia mengaku sedang fokus membantu menyelesaikan tugas mendampingi suami sebagai kepala daerah.

Tentu hal tersebut katanya setiap warga negara memiliki hak untuk memilih dan dipilih dan terkait partai maupun calon, dirinya menampik bahwa hal tersebut belum dipikirkan secara 100 persen untuk maju sebagai kepala daerah Kota Cantik Palangka Raya.

"Saat ini masih fokus mendampingi bapa untuk menyelesaikan berbagai program pemerintahan ada yang pasar murah, dan saat ini ada yang sudah mulai merapat masih warna-warni lah," ungkapnya, Rabu, 10 April 2024.

Wanita berhijab kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini juga menyatakan bahwa, dirinya sedang mempersiapkan membantu dan mendampingi suaminya menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai orang nomor satu di Bumi Tambun Bungai ini.

"Bapa kan tahun ini masa jabatan sudah berakhir, jadi fokus menyelesaikan tugas di pemerintahan ini," bebernya.

Dirinya juga menambahkan berbagai lembaga survei katanya sudah menampikan namanya hal tersebut sah-sah saja dan tergantung bagaimana penilaian masyarakat untuk menangapinya.

Ivo merupakan alumni Komunikasi Fisip Universitas Diponegoro yang lahir di Semarang, 26 juli 1992 dan pernah menjadi Public Relation Gumaya Hotel Semarang. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru