Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua KNPI Daftar ke Demokrat untuk Berkompetisi dalam Pilkada Barito Timur 2024

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 April 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Barito Timur, Adi Mula Nakalelu A Garoe, didampingi istri, keluarga dan para sahabat pemuda, mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC Partai Demokrat untuk ikut berkompetisi dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Timur tahun 2024, Jumat, 12 April 2024.

Pendaftaran tersebut diterima oleh Direktur Eksekutif Partai Demokrat Barito Timur dengan didampingi Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Dusun Timur Mangaranap Situmorang.

Saat diwawancarai usai menyerahkan berkas pendaftaran, Adi Garoe menjelaskan bahwa dirinya mendaftarkan diri untuk posisi bakal calon bupati/wakil bupati. "Untuk pendaftaran hari ini saya mendaftar sebagai calon bupati/wakil bupati," ucapnya.

Dia menambahkan, Partai Demokrat merupakan partai pertama tempatnya mendaftar. Berikutnya dia berencana untuk mendaftarkan diri juga lewat Partai Hanura.

"Visi saya mencalonkan jadi bupati wakil bupati yaitu ingin melakukan transformasi dan perubahan untuk kemajuan Kabupaten Barito Timur menuju gumi jari janang kalalawah (bumi jadi jaya selamanya)," tutur Adi terkait motivasinya ikut berkompetisi pada Pilkada Barito Timur.

Dia menambahkan, kedatangannya ke Sekretariat DPC Partai Demokrat itu juga menjadi jembatan silaturahmi untuk kebaikan Barito Timur ke depan.

"Karena ini masih dalam suasana hari raya Idulfitri, kami juga memberikan tanda mata berupa 3 paket parsel yang melambangkan 3 sisi lambang Partai Demokrat. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Partai Demokrat Barito Timur yang telah menerima berkas pendaftaran saya sebagai Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur," lanjutnya.

Sementara itu Direktur Eksekutif Partai Demokrat Barito Timur Joko Subandono menyampaikan ucapan terima dan apresiasi kepada Adi Garoe yang telah mendaftarkan diri lewat berlambang mercy itu.

"Kami dari Partai Demokrat mengapresiasi penuh terhadap Pak Adi Garoe, beliau masih muda dan semoga mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat," ujarnya.

Joko mengatakan, berkas pendaftaran yang dimasukkan Adi Garoe saat pendaftaran secara umum sudah lengkap, hanya perlu ditambah beberapa surat yang harus diserahkan langsung dengan Ketua DPC Partai Demokrat seperti surat pernyataan pasangan, surat pernyataan kontrak politik dan koalisi partai.

Berita Terbaru