Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya Minta Pemko Perhatikan Infrastruktur Akses Objek Wisata

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 April 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi B DPRD Palangka Raya, Khemal Nasery, meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk memperhatikan infrastruktur akses menuju objek wisata di kota tersebut.

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan daya tarik dan kenyamanan bagi wisatawan yang berkunjung ke Palangka Raya. Khemal Nasery menyampaikan bahwa infrastruktur akses yang baik sangat penting dalam mendukung perkembangan pariwisata di Palangka Raya.

"Jalan, jembatan, dan sarana transportasi lainnya perlu diperhatikan dan ditingkatkan agar wisatawan dapat dengan mudah mengakses objek wisata yang ada," ungkapnya, Sabtu, 13 April 2024.

Selain itu, Khemal juga menyoroti pentingnya peningkatan fasilitas umum di sekitar objek wisata. Fasilitas seperti toilet umum, tempat parkir, dan tempat istirahat perlu diperhatikan agar wisatawan merasa nyaman dan terlayani dengan baik selama berkunjung.

Khemal Nasery juga mengajak Pemko Palangka Raya untuk melakukan kerjasama dengan pihak swasta dalam pengembangan infrastruktur pariwisata.

"Kerjasama ini dapat melibatkan pengusaha lokal untuk berinvestasi dalam pembangunan infrastruktur yang mendukung pariwisata, sehingga dapat meningkatkan perekonomian daerah," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru