Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Disbun Kalteng Laksanakan Mandat Gubernur Gelar Apel Besar dan Halal Bi Halal

  • Oleh Marini
  • 16 April 2024 - 21:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perkebunan (Disbun) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan Apel Besar menindaklanjuti surat Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran Nomor : 800/145/IV.1/BKD terkait Apel Besar dan Halal Bi Halal 1 Syawal 1445 H lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024, yang dilaksanakan di Kantor Halaman Disbun Kalteng pada Selasa, 16 April 2024.

Kepala Disbun Kalteng, Rizky Ramadhana Badjuri mengatakan kegiatan ini sehubungan dengan hal untuk tertib administrasi acara Apel Besar dan Halal Bi Halal tersebut diminta pihaknya melakukan pengecekan personil, dengan mengisi form daftar hadir untuk dilaporkan kepada Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

"Semua pegawai negeri maupun kontrak yang bekerja di Disbun, untuk menjaga kedisiplinan hadir di hari pertama masuk setelah cuti Lebaran, saatnya kita kembali menjalankan tugas dan memberikan pelayanan sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing,” katanya saat dikonfirmasi Borneonews, Selasa, 16 April 2024.

Tidak lupa juga dirinya mengucapkan, Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H, mohon maaf lahir dan batin. Dengan momentum Idulfitri ini katanya pegawai Disbun Kalteng menjadi semangat baru untuk terus berkarya dan bekerja, serta memberikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat.

"Apel Besar ini menjadi momen penting bagi seluruh pegawai di lingkungan Disbun untuk saling berbagi harapan dan kebahagiaan di tengah suasana Idul Fitri," bebernya.

Tambahnya, segala sesuatu yang akan kita hadapi dan yang telah kita jalani tetap dalam semangat berkarya, berkinerja nyata secara profesional dan akuntabel, dilaksanakan secara sinergis dan transparan.

Tidak lupa juga katanya, serta senantiasa dilakukan inovasi menuju kearah yang lebih baik lagi. Dirinya mengharapkan Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan perlindungan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta.

"Selain itu juga kegiatan ini untuk saling bersilaturahmi dan bertukar ucapan selamat antar seluruh jajaran Disbun setelah Hari Raya Idul Fitri, dan sebagai wadah untuk memperkuat ikatan kebersamaan di antara seluruh pegawai yang ada disini," tandasnya. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru