Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno Optimistis jadi Bupati Kapuas Berkat Dukungan 20.056 Suara Pileg 2024

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 April 2024 - 17:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bermodalkan 20.056 suara yang diperoleh di Kapuas dalam Pileg 2024, Wiyatno optimis dapat menduduki kursi Bupati Kapuas. Ia yakin bahwa dukungan yang diterimanya akan membawanya meraih posisi tersebut.

Wiyatno mengungkapkan bahwa Kapuas dan Pulang Pisau merupakan Daerah Pemilihan (Dapil) V DPRD Kalteng. Sejauh ini, ia selalu berhasil menang dalam pertarungan di dapil tersebut.

"Keputusan saya untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Kapuas didasari oleh saran dari teman-teman dan pejabat DPD PDIP Kalteng," ujar Wiyatno, Selasa, 16 April 2024.

Di Kapuas, Wiyatno memiliki pengalaman sebagai bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kapuas selama satu periode. Kemudian, ia menjabat sebagai Sekretaris DPC PDIP Kapuas.

Saat ini Wiyatno dipercaya untuk menjadi Bendahara DPD PDIP Kalteng. Ia merasa bahwa pengalaman dan kepercayaan yang diberikan kepadanya akan membantunya dalam pencalonannya sebagai Bupati Kapuas.

"Mohon doa dan dukungan dari semua pihak. Saya berharap langkah yang saya ambil ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua," tutup Wiyatno dengan penuh harapan. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru