Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasca Libur Lebaran, RSUD Kapuas Halal Bihalal Antar Karyawan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 16 April 2024 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pasca berakhirnya libur lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah, RSUD dr H Soemarno Sosroatmodjo Kuala Kapuas mengadakan Halal Bihalal antar karyawan/karyawati pada Selasa, 16 April 2024.

Halal bihalal dilakukan setelah apel yang dipimpin langsung oleh Direktur RSUD Kapuas dr. Agus Waluyo, bertempat di halaman parkir depan RSUD setempat.

Seluruh karyawan nampak saling bersalam-salaman dan saling maaf-memaafkan. Terlihat pula para jajaran Direksi Manajemen RSUD Kapuas Kabag, Kabid, Kasie, dan Kasubbag beserta para staf manajemen dan fungsional yang mendampingi hingga semua saling bersalaman.

Agus Waluyo menyampaikan bahwa hari ini merupakan hari pertama masuk bekerja kembali setelah libur nasional bersama selama beberapa hari menjalani momen Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Dirinya juga menyampaikan ucapan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin untuk seluruh karyawan dan karyawati.

"Mari menyambut kembali pribadi yang fitrah atau bersih dalam memberikan pelayanan kesehatan masyarakat di Kabupaten Kapuas dengan ikhlas dan semangat baru," katanya. 

Halal bihalal sendiri diketahui adalah kegiatan menyambung tali silaturahmi menjalin hubungan yang baik satu sama lain secara terus menerus. 

"Sehingga diharapkan dapat menjadi sesuatu yang lebih baik lagi ke depannya," pungkasnya. (DODI/j)

Berita Terbaru