Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sigit Wido Daftar Ketua KONI Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 16 April 2024 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Hari ini, Selasa, 16 April 2024 Sigit Widodo (Sigit Wido) mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Ketua Umum (Ketum) KONI Kota Palangka Raya periode 2024- 2028.

Formulir pendaftaran bakal Calon Ketua Umum KONI Kota Palangka Raya diserahkan ke Ketua KONI Kota Palangkaraya Karuhei TN Asang SPd MPd, didampingi sekretaris panitia Kusmini Edi Mihati.

Sigit Widodo mengakui majunya sebagai Ketua KONI Palangka Raya telah mendapatkan dukungan dan kesepakatan dari Ketua Umum KONI Kalteng, Rahmat Hidayat.

"Saya telah bersilaturahmi dengan Ketua Umum KONI Kalteng Rahmat Hidayat. Target kita sebanyak-banyaknya dukungan dari cabor dengan harapan kita bisa sepakat untuk membangun olahraga di Kota Palangka Raya menjadi lebih baik," ujarnya, Selasa, 16 April 2024.

Anggota DPRD Kota Palangka Raya sekaligus Ketua Pengurus Cabang Indonesia Off Road Federation (IOF) ini mengklaim saat mendaftar, dukungan dari Cabang Olahraga atau cabor sudah melampaui dari persyaratan dukungan yakni minimal 30 persen.

"Kita masih terus menunggu dukungan-dukungan dari cabor yang hari ini terus berdatangan, dan sedang dalam proses pembuatan. Insya Allah kita bisa sesuai dengan persyaratan," bebernya.

Pihaknya bisa mengumpulkan dukungan minimal 30 persen dari Cabor yang ada di bawah naungan KONI Palangka Raya untuk bisa terpilih sebagai Ketua KONI yang sah. (MARINI/j)

Berita Terbaru