Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Adi Garoe Jadi Pendaftar Pertama Bakal Calon Bupati Barito Timur Melalui PKB

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 21 April 2024 - 06:21 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kabupaten Barito Timur, Adi Mula Nakalelu A Garoe menjadi pendaftar pertama Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur saat Partai Kebangkitan Bangsa atau PKB membuka pendaftaran, Sabtu, 20 April 2024.

"Hari ini saya beserta keluarga dan para sahabat melakukan silaturahmi sekaligus mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur ke Partai kebangkitan Bangsa," ucap Adi di Tamiang Layang usai mendaftar.

PKB merupakan partai ketiga tempat Adi mendaftar sebagai bakal calon bupati/wakil bupati. Sebelumnya dia juga telah mendaftarkan diri ke Partai Demokrat dan Hanura.

"Sesuai perkataan awal, saya akan membuka komunikasi kepada seluruh partai tanpa terkecuali, karena membangun kabupaten ini (Barito Timur) harus dilaksanakan dengan cara gotong royong, semoga langkah dan niat baik ini direstui oleh Tuhan yang Maha Esa dan masyarakat Barito Timur," katanya.

Bakal calon yang baru genap berusia 25 tahun pada Februari 2024 ini mengaku serius untuk ikut berkompetisi dalam Pilkada Barito Timur 2024 karena ingin melakukan transformasi dan perubahan untuk kemajuan Barito Timur.

Sementara itu Ketua DPC PKB Barito Timur Wahyudinnor menjelaskan bahwa mulai hari ini PKB secara serentak di seluruh Indonesia membuka pendaftaran untuk bakal calon kepala dan wakil kepala daerah yang akan mengikuti Pilkada Serentak 2024.

Dia juga membenarkan bahwa Adi Garoe merupakan pendaftar pertama untuk Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Barito Timur.

"PKB sesuai instruksi dari DPP melakukan pembukaan pendaftaran calon kepala daerah dimulai pada hari ini, dan Bung Adi Garoe menjadi pendaftar pertama yang datang kepada kami, kami sangat mengapresiasi keberanian para kaum muda untuk membangun kabupaten tercinta ini," kata Wahyudinnor. (BOLE MALO/R)


TAGS:

Berita Terbaru