Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lamandau Berangkatkan Tiga Atlet Panahan ke PPLPD Kaltim

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 22 April 2024 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani menerima kunjungan sejumlah atlet panahan yang bakal mewakili Kabupaten Lamandau untuk berangkat ke Pusat Pendidikan Dan Latihan Olahraga Pelajar Daerah (PPLPD) Samarinda, Kalimantan Timur.

Diketahui, PPLPD merupakan wadah atau tempat yang terpusat dimana putra-putri pelajar daerah yang mempunyai bakat, skill, potensi dan kemampuan untuk mengasah dan meningkatkan prestasi olahraga menjadi lebih baik dan maju dengan adanya pembinaan dari pelatih yang berkompeten.

Di hadapan para atlet, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani berpesan agar atlet yang berangkat ke PPLPD Samarinda, Kalimantan Timur itu dapat bertanding dengan fokus dan konsentrasi tinggi.

“Selalu berusaha untuk menunjukkan prestasi yang terbaik, jangan lupa berdoa, tidur yang cukup, makan makanan bergizi, dan selalu tanamkan pada diri bahwa kita bisa,” kata Lilis.

Sementara itu, Pelatih cabang olahraga (Cabor) panahan Kabupaten Lamandau, Sapriatno mengungkapkan, anak didiknya telah melakukan persiapan dan berlatih secara maksimal. Ia yakin para atlet yang akan berangkat nanti dapat memberikan yang terbaik.

“Kami optimis akan memberikan hasil yang baik dalam PPLPD itu, sebab anak-anak disini semuanya ingin memajukan Kabupaten Lamandau lewat Cabor yang mereka tekuni,” ujarnya.

Diketahui, atlet yang diberangkatkan dari Kabupaten Lamandau sebanyak 3 orang yaitu Afrina Deby Asmara (SMPN 1 Sematu Jaya), Citra Angelia Dinda (SMPN 1 Nanga Bulik), dan Aurellya Desli Angeliq (SMPN 1 Nanga Bulik).

“Kami meminta dukungan dan doa kepada semua pihak, agar ke tiga atlet kami bisa meraih juara dan mengharumkan nama Kabupaten Lamandau,” imbuhnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru