Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mukarammah Ajak Masyarakat Palangka Raya untuk Merayakan Hari Buku Sedunia dengan Membaca

  • Oleh Pathur Rahman
  • 23 April 2024 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Komisi A DPRD Palangka Raya, Mukarammah mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan Hari Buku Sedunia yang jatuh pada Selasa, 23 April 2024, dengan membaca buku.

Mukarammah menyadari bahwa buku merupakan jendela dunia dan sumber ilmu yang tak ternilai. Oleh karena itu, ia mengajak masyarakat untuk tetap membaca buku sebagai sarana untuk terus belajar dan mengembangkan pengetahuan.

Dalam rangka memperingati Hari Buku Sedunia, Mukarammah berharap agar masyarakat dapat mengalokasikan waktu untuk membaca buku.

Ia menekankan pentingnya membaca sebagai cara untuk memperluas wawasan, meningkatkan kreativitas, dan memperoleh informasi baru yang berguna.

Mukarammah juga mengingatkan bahwa dalam era digital ini, masyarakat dapat memanfaatkan platform online untuk membaca buku.

"Dengan adanya akses internet, buku elektronik (e-book) dan artikel digital dapat dengan mudah diakses, memudahkan masyarakat untuk terus belajar dan membaca," katanya, Selasa, 23 April 2024.

Melalui ajakan ini, Mukarammah berharap agar masyarakat Palangka Raya dapat menghargai dan merayakan Hari Buku Sedunia dengan membaca buku.

Dengan membaca, diharapkan masyarakat dapat terus mengembangkan diri dan memperoleh pengetahuan baru yang bermanfaat.

Mukarammah mengingatkan bahwa buku merupakan jendela dunia dan sumber ilmu yang tak ternilai.

"Oleh karena itu, saya mengajak masyarakat Palangka Raya untuk terus membaca buku sebagai sarana untuk belajar dan meningkatkan pengetahuan," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru