Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

UPT Museum Balanga Kalteng Gelar Pameran Keliling di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 24 April 2024 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Dinas Kebudayaan Pariwisata Kepemudaan dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Barito Utara menerima kedatangan tim pameran keliling yang merupakan program kegiatan dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Kalimantan Tengah (Budpar Kalteng).

Pameran dilaksanakan oleh UPT Museum Balanga Kalteng di aula Dinas Budparpora Barito Utara. Dalam pameran keliling tersebut pihaknya mengundang para pelajar tingkat SLTP dan MTsN Barito Utara dan SLTA, MAN dan SMKN.

“Tujuan dari pameran keliling untuk menyebarluaskan pengetahuan sejarah kepada para pelajar ditingkat SLTP maupun SLTA/Sederajat di lingkup Pemkab Barito Utara,” kata Kadis Budparpora Barito Utara, Hj Annisa Cahyawati, Rabu 24 April 2024. 

Kadis Budparpora Annisa Cahyawati didampingi pejabat analis fungsional Dinas Budparpora Barito Utara Bidang Sejarah Hadrianto mengharapkan pameran keliling dapat meningkatkan pengetahuan. 

Selain itu juga dapat meningkatkan wawasan para pelajar ataupun generasi muda di Kabupaten Barito Utara khususnya tentang sejarah daerah.

“Terima kasih kepada UPT Museum Balanga Provinsi Kalimantan Tengah atas kerjasama yang baik dan telah melaksanakan pameran keliling yang sangat bermanfaat ini di Kabupaten Barito Utara,” pungkasnya.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru