Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Laksanakan Upacara Hari Otonomi Daerah

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 April 2024 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pemerintah Kabupaten Seruyan menggelar Upacara Peringatan Hari Otonomi Daerah 2024.

Upacara dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Seruyan, Jalan Ahmad Yani, Kuala Pembuang, Jumat, 28 April 2023, dipimpin Staf Ahli Bupati Tunjarsyah.

Hadir dalam pelaksanaan upacara, kepala perangkat daerah  dan peserta upacara para pegawai di  lingkungan pemerintah kabupaten Seruyan

Menteri Dalam Negeri dalam sambutan di bacakan Staf Ahli Bupati, Tunjarsyah mengatakan, tema peringatan Hari Otonomi Daerah  ke -28 tahun ini yakni, “Otonomi Daerah Berkelanjutan Menuju Ekonomi Hijau dan Lingkungan Yang Sehat."

Tema ini dipilih untuk memperkokoh komitmen, tanggung jawab dan kesadaran seluruh jajaran Pemerintah Daerah akan amanah serta tugas untuk membangun keberlanjutan dalam pengelolaan sumber daya alam dan lingkungan hidup di tingkat lokal.

Kemudian mempromosikan model ekonomi yang ramah lingkungan untuk menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi generasi mendatang.

“Otonomi daerah dirancang untuk mencapai dua tujuan utama termasuk di antaranya tujuan kesejahteraan dan tujuan demokrasi,“ tandasnya. (FAHRUL)

Berita Terbaru